read and enjoyed

let's share..

11/04/2008

awal mul terjadinya blog ini..

06.30 [krang lebih sekitar jam segitu]..

Turrun lah gw dari jemputaan dengan mupeng cepet cepet buka laptop, mau OL msn karena kata temen temen gw td malem mereka serru seruan chatt d group sampe malem.. *hikss sedih saat itu gw g OL..

Setelaah gw buka sepatu, kaos kaki [mana bau, blm ganti 3 harri, teruss basah tadi bekas main becek becekan nendang genangan air ujan ke Bayu sama Yogiee], gespeer, dasi, rok [ett pake celana pendek loh gw] gw langsung masuk kekamar bokap buat ngambil laptop. Ehh pas buka pintu jreng.. jreng.. jreng.. ternyata ada nyoakap gw lgi main camfrog sama ym [sok gaul dia], iaodaah gw langsung naik aja ke tempat tidur , cari laptop dan menyalahkan'nya trring... Pas gw barru buka
http://www.google.com/, wadduh wadduh gw [gliyat gliyat] pengen pipiss.. swiing... gw langsung ngibrit massuk,, daaaan,, nyess.. legaa banget rasanyaa.. kemudiaan blaaa blaa blaa cerit berlanjut [klo d jabarin kepanjangan] gw akhir'nya duduk juga d depan laptop dan lansung OL msn, berharap gw bsa ngobrol assik dgn temaan teman gw [seperti se-seru yg mereka ceritaka tadi sore]. triing.. msn gw ud signin dan akan tetapi pada saat itu yg ada hanya Ozaan.

'oia gw baru inget, yg lain kan OL d atas jam 8 [tp gw ud setia nunggu mereka dari jam 7]'.

Alhasil sambil nunggu, ngobrol lah gw sama Ozaan yg d tengah tengah pembicaran dia promosi


Zan say :http://zansyabana.blogspot.com/

gw click laah almat web itu, setelah terbuka kemudian gw liat amati pahami khyati dan tertariklah gw, lalu berkata 'ajarin gw zaaan'.


beberapa menit kemudiaan..






*situasi d group msn :
I say :
http://www.sanperkasa.blogspot.com/

ZaN say : gg pke www lg x..

ricke.vivien@hotmail.com say : promosi mulu

I say : iia mav salah

I say : maklum wong desso


dan kini setelah melalui proses yang panjang dan jatuh bangun yang bertubi tubi berdirilah cerita gw ini yang terbit pada tanggal 04 november 2008 [barreng Ult bayu] dan selesai pada pukul 22.32 WIB di blog yang baru saja saya buat dengan susah payah =D

1 komentar:

Fauzan Syabana mengatakan...

Wuih.. udah ada postingan.. tingkatkan!!